Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/07/2012, 23:04 WIB

KOMPAS.com - Sate sudah merupakan makanan favorit orang Indonesia. Rasanya sulit buat menemukan orang yang tak menyukai sate. Begitu pun dengan pizza. Kalau ada makanan mancanegara yang begitu populer di sini ya, pizza salah satu yang menjadi kegemaran.

Lalu bagaimana jika dua hal favorit itu digabung menjadi satu? Nah, kini Anda bisa menemukannya dalam varian pizza terbaru Domino's Pizza: The Traditional Satay Pizza.

Varian yang baru diluncurkan ini menawarkan sensasi saus kacang sate dengan rasanya yang khas, dipadu dengan taburan keju mozzarella dan dipenuhi dengan topping bawang, green pepper, red pepper dan BBQ Chicken.

"Sate yang berasal dari Jawa ini sangat populer, kini tersedia hampir di mana saja di wilayah Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, sate juga populer di negara-negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, bahkan mencapai Benua Eropa, tepatnya Belanda. Karena itu pizza sate ini menjadi inovasi di bulan ini," ujar Frans Hanityo, Operation Manager Domino's Pizza di gerai Domino's Pizza Senayan City, Jakarta, pada Selasa (17/7/2012)

Pihak Domino Pizza menempatkan Satay Pizza yang dibanderol dengan harga sekitar 65 ribu rupiah ini sebagai alternatif pilihan berbuka puasa di bulan Ramadan ini. Bisa dinikmati langsung di outlet-outlet Domino Pizza atau dengan cara pesan antar. Jangan lupa gerai pizza ini punya janji servis pengantaran pizza '30 menit pasti sampai'.

Menjelang Ramadan ini, Satay Pizza bukan satu-satunya inovasi terbaru Domino. Gerai Pizza yang sudah 52 tahun berdiri ini juga meluncurkan Penne, sajian pelengkap jenis pasta dengan silinder berbentuk potongan. "Penne secara tradisional dimasak dan disajikan dengan saus pasta yang bervariasi jenisnya. Di Domino's Pizza, Penne dilapisi dengan tambahan keju mozzarella pada bagian atas, dipanggang dalam oven dan disajikan panas."

Ada dua pilihan Penne, yakni Penne Carbonara dengan kombinasi dari saus carbonara, beef rasher, jamur dan keju mozzarella.Serta Penne Pronto yang merupakan perpaduan penne, saus khas Domino's Pizza, saus tomat Pronto, beef topping, smoked beef sausage dan keju mozzarella.Dibanderol dengan kisaran harga 35 ribu rupiah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com