Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mesum Pasangan Selingkuh Beredar di Malang

Kompas.com - 12/07/2012, 19:49 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com — Warga Kabupaten Malang, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga pemerannya pasangan selingkuh. Setelah video mesum di telepon seluler itu beredar ke publik, kedua pelaku dikabarkan melarikan diri luar Kota Malang.

Awalnya, video tersebut beredar di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Namun, kini sudah mulai beredar ke wilayah Lumajang yang lokasinya berdekatan dengan Kecamatan Ampelgading. Video berdurasi 22,25 menit itu pemerannya diduga berasal dari Kecamatan Ampelgading. Pelaku perempuan diketahui berinisial SRY, warga Dusun Pucungsari, Desa Purwoharjo, Ampelgading. Adapun pelaku pria berinisial RML, warga Dusun Jagalan, Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading.

Video berjudul "Sssssstttt" itu sudah beredar di ponsel masyarakat Kabupaten Malang. Namun, saat hendak diselidiki petugas kepolisian, kedua pelaku sudah terlebih dahulu kabur. "Kami memang mengetahui keberadaan video mesum tersebut. Namun, yang diduga pemerannya sudah kabur meninggalkan Malang. Yang laki-laki informasinya kabur ke Bali, sementara yang perempuan ke Kalimantan. Itu informasi yang kami terima," jelas Kepala Kepolisian Sektor Ampelgading AKP Agus Murdiantono, saat dihubungi via ponsel, Kamis (12/7/2012).

Lanjut Agus, dari gambar video itu, diduga kuat lokasi mesum adalah rumah si perempuannya. Namun, Agus merahasiakan lokasi rumah perempuan tersebut. "Yang jelas, data yang kami terima, lokasinya di rumah si perempuan. Informasi yang kami dapat, keduanya bukan pasangan suami istri, melainkan pasangan selingkuh," katanya.

Dalam setiap adegan yang terekam, wajah kedua pemeran terlihat jelas sehingga keduanya mudah diidentifikasi. "Hingga saat ini, walau masyarakat setempat dihebohkan dengan video itu, tak ada yang melapor ke polisi. Dan, ketika kita mau bertindak, kedua pelaku sudah kabur," kata Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com