Kompas.com - 09/07/2012, 15:02 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

NUSA DUA, KOMPAS.com — Gubernur Bali Made Mangku Pastika berterima kasih kepada Bank Pemerintah Daerah (BPD) Bali yang ikut dalam sindikasi pembangunan jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa (NNB) dengan lima bank lainnya.

Total sindikasi tercatat sekitar Rp 1,7 triliun. Sindikasi ini ditandatangani di Hotel Westin, Nusa Dua, Senin (9/7/2012) pagi tadi. Proyek ini menghabiskan sekitar Rp 2,4 triliun.

Dalam jumpa pers seusai menghadiri penandatanganan, Pastika mengaku bangga keikutsertaan BPD Bali. "Ini berarti masyarakat Bali bisa bangga karena ikut membangun jalan tol pertama di Bali," katanya.

Namun, Pastika mengakui proyek besar ini memiliki arti untuk mengatasi solusi kemacetan, setidaknya untuk 15 tahun ke depan. Apalagi, tahun 2013 menjadi tahun padat Pulau Dewata, mulai dari pemilihan kepala daerah, pemilihan Miss Universe, sampai konferensi APEC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X