Kompas.com - 24/06/2012, 09:41 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

SEMARANG, KOMPAS.com - Ribuan peserta mengikuti sepeda santai dalam acara HUT Kompas ke-47 dan HUT Bhayangkara ke-66, dengan start dari depan Kantor Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Kota Semarang, Minggu (24/6/2012) pagi ini.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo, bersama Gubernur Bibit Waluyo, serta Wakil Pemimpin Redaksi Kompas Budiman Tanuredjo mengibarkan bendera start.

Ribuan peserta ini melewati sejumlah rute di dalam Kota Semarang, antara lain Jalan Pahlawan-Menteri Supeno-Tugu Muda-Imam Bonjol hingga finis kembali di depan kantor Polda Jateng.

Peserta juga memperebutkan ratusan doorprize, dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.