Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisatawan Australia Tewas di Semak-semak

Kompas.com - 21/06/2012, 17:09 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

BADUNG.KOMPAS.com - Mark Ovenden, seorang wisatawan Australia, ditemukan tewas di semak-semak perbukitan Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (21/06/2012) sekitar pukul 10.30 Wita. Tim Labfor Mabes Polri cabang Denpasar menemukan sejumlah luka di tubuh korban, tapi polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Sampai saat ini masih diselidiki, nanti hasil pemeriksaan dan olah TKP akan kita simpulkan," ujar Kapolresta Denpasar, Wayan Sunartha di lokasi kejadian. Menurut Sunartha, dari hasil pemeriksaan tim Labfor, penyebab kematian karena kekurangan oksigen.

Proses olah TKP ini mendapat perhatian dari ratusan warga sekitar Desa Kutuh. Di sekitar tubuh korban petugas menemukan sepeda motor yang diduga sepeda motor sewaan serta dompet berisi uang Rp 600.000.

"Kalau dirampok sepertinya tidak karena barang berharga milik korban seperti dompet, cincin dan jam masih ada," jelas Sunartha.

Setelah melakukan proses identifikasi, jenzah Mark Ovenden dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com