Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peternakan Ayam Dirampok Komplotan Bertopeng

Kompas.com - 18/06/2012, 09:38 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Sebuah peternakan ayam di Kampung Kandang RT 3 RW 02, Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dirampok, Senin (18/6/2012) sekitar pukul 00.00. Perampok yang bersenjata golok dan balok kayu merampas uang tunai Rp 30 juta.

Informasi awal, perampok yang dilihat korban berjumlah dua orang, keduanya menggunakan penutup wajah. Mereka mengetuk pintu saat para korban tidur.

Salah seorang korban, Rostami (60), terbangun. Ia lalu membuka pintu karena pelaku berulang kali mengetuk pintu. Saat pintu dibuka, pelaku yang membawa balok kayu memukulkan balok tersebut ke pundak Rostami beberapa kali. Korban pun terjatuh dan pura-pura mati karena khawatir terus dipukuli pelaku.

Pelaku lainnya yang membawa pisau menusukkan pisaunya ke kepala Ali (55), yang terbangun setelah mendengar kegaduhan itu. Lalu kedua perampok itu mengambil uang tunai yang disimpan pemilik peternakan ayam di sebuah kaleng biskuit, yang tampaknya sudah diketahui pelaku. Jumlah uang tunai dalam kaleng biskuit itu sekitar Rp 30 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com