Peternakan Ayam Dirampok Komplotan Bertopeng

Kompas.com - 18/06/2012, 09:38 WIB
|
EditorFransiskus Sarong

TANGERANG, KOMPAS.com — Sebuah peternakan ayam di Kampung Kandang RT 3 RW 02, Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dirampok, Senin (18/6/2012) sekitar pukul 00.00. Perampok yang bersenjata golok dan balok kayu merampas uang tunai Rp 30 juta.

Informasi awal, perampok yang dilihat korban berjumlah dua orang, keduanya menggunakan penutup wajah. Mereka mengetuk pintu saat para korban tidur.

Salah seorang korban, Rostami (60), terbangun. Ia lalu membuka pintu karena pelaku berulang kali mengetuk pintu. Saat pintu dibuka, pelaku yang membawa balok kayu memukulkan balok tersebut ke pundak Rostami beberapa kali. Korban pun terjatuh dan pura-pura mati karena khawatir terus dipukuli pelaku.

Pelaku lainnya yang membawa pisau menusukkan pisaunya ke kepala Ali (55), yang terbangun setelah mendengar kegaduhan itu. Lalu kedua perampok itu mengambil uang tunai yang disimpan pemilik peternakan ayam di sebuah kaleng biskuit, yang tampaknya sudah diketahui pelaku. Jumlah uang tunai dalam kaleng biskuit itu sekitar Rp 30 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.