Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Penembakan di Serui Dirujuk ke Makassar

Kompas.com - 08/06/2012, 08:54 WIB

BIAK, KOMPAS.com - Penembakan pun terjadi di Serui, Papua, Kamis dinihari (7/6/2012). Brigadir La Edi, anggota Polres Serui, Kabupaten Yapen Kepulauan, Papua, yang menjadi korban penembakan orang tidak dikenal (OTK), saat bertugas di Polsek Menawi, dirujuk berobat jalan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan keterangan perwira pengawal korban, IPDA Kasim di UGD Rumah Sakit Biak, Jumat (8/6/2012) mengatakan, korban penembakan OTK Brigadir La Edi sebelum dirujuk ke Makassar masih menjalani pengobatan di RSUD Biak. "Rencananya Jumat sore menggunakan pesawat Merpati korban jalani ke Makassar untuk dioperasi pengangkatan peluru di dada kiri di RS Polri Makassar," kata IPDA Kasim.

Hingga Jumat pagi pukul 06.00 WIT korban penembakan OTK Brigadir La Edi masih dirawat di ruang khusus UGD RSUD Biak dan mendapat penambahan cairan infus. Sejumlah rekan kerja korban dari Polres Biak Numfor sejak Kamis siang hingga Kamis tengah malam bergantian membesuknya

Berdasarkan data korban penembakan personel Polres Yapen Waropen, Brigadir La Edi ditembak OTK pada saat berjaga di pos Polsek Menawi Kamis dini hari dan mengalami luka tembak dada sebelah kiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com