Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Tersangka Perampok Minimarket Ditangkap

Kompas.com - 29/05/2012, 20:57 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Tangerang Kota menangkap tiga tersangka yang diduga pelaku perampokan Alfamart, TMP Taruna, Sukasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (28/5/2012). Perampokan itu terjadi seminggu sebelumnya, Selasa (22/5/2012).

Ketiga tersangka adalah ADY, SW, dan HK, mantan karyawan Alfamart tersebut. "Tersangka SW dan HK ditangkap dan dihajar warga setelah kejadian perampokan itu. Adapun ADY yang membawa kabur uang Rp 13 juta akhirnya tertangkap juga," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Suharyanto, Selasa (29/5/2012), di Markas Polres Tangerang Kota.

Dari pengakuan tersangka, kata Suharyanto, perampokan sudah dirancang HK, mantan karyawan Alfamart, yang berpura-pura bertamu pada tengah malam. Tersangka HK mengajak dua rekannya merampok.

Perampokan dirancang pria asal Palembang, Sumatera Selatan, itu karena kesal kepada pemilik minimarket yang telah memecatnya, tujuh bulan lalu, tanpa alasan jelas. "Saya sakit hati. Akhirnya, saya ajak dua teman saya merampok Alfamart," kata HK kepada polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com