Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Bayi Kembar Siam Terima Santunan Pembaca "Kompas.com"

Kompas.com - 28/05/2012, 20:52 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Kepedulian pembaca Kompas.com terhadap keluarga Ketut Suardana, ayah dari bayi kembar siam Amellia dan Emellia yang lahir di RSU Kertha Usada Singaraja, Jumat (27/04/2012) lalu, diwujudkan dalam bentuk santunan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000. Pasangan Ketut Suardana (25) dan Komang Sukarini (37) yang masih diliputi kesedihan karena salah satu buah hati mereka, Emellia, meninggal seusai operasi pada Jumat (18/5/2012) pekan lalu, merasa terharu menerima bantuan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pembaca Kompas.com sudah mau meringankan beban saya di sini," ujar Suardana seusai menerima santunan dari Kompas.com di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah (RSUP Sanglah), Denpasar, Senin (28/5/2012).

"Karena masyarakat sudah tahu keadaan saya, mungkin saya tidak bisa mengembalikan materi, tapi saya berdoa supaya pembaca Kompas.com dilancarkan rezekinya," imbuhnya.

Suardana kini berharap kondisi putrinya, Amellia, yang masih dirawat secara intensif di RSUP Sanglah, terus membaik. "Kondisi tadi siang, minum susu sudah mulai lancar. Air kencing berwarna kemerahan, mudah-mudahan ginjal nya tidak bermasalah. Suhu badan lumayan bagus, nafas normal, tidak pakai infus, bantuan oksigen masih, tapi volumenya sudah dikecilin," ungkap Suardana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com