Alfamart Dirampok Lagi

Kompas.com - 25/05/2012, 09:36 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BEKASI, KOMPAS.com- Minimarket Alfamart di Jalan Urif Sumoharjo, Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dirampok dua orang, Kamis (24/5/2012) sekitar pukul 21.05. Uang tunai Rp 2 juta dibawa kabur pe rampok, namun sepeda motor pelaku tertinggal di depan toko.

Informasi dari Kepolisian Sektor Cikarang menyebutkan, toko saat itu masih buka. Dua karyawan yang ada di dalam adalah Ridwan (21) dan Imam (20).

Sekitar pukul 21.00, dua pelaku masuk toko, seorang di antaranya menondongkan senjata api ke arah keduanya. Seorang lagi langsung menuju kasir dan mengambil uang tunai di laci kasir sekitar Rp 2 juta.

Tiba-tiba masuk Sunandar (33), atasan kedua karyawan itu. Melihat itu, Sunandar reflek mencoba menyelamatkan anak buahnya. Ia memukul pelaku dengan menggunakan gantungan pakaian, yang saat itu dilihatnya. Terjadilah perkelahian antara Sunandar dan pelaku.

Melihat itu, pelaku yang mengambil uang di kasir kabur keluar toko. Sedangkan teman pelaku, yang belakangan diketahui bernama Feriko Yudha (39), berhasil dibekuk para karyawan. Senjata api yang dipakai Feriko, warga Cikarang Utara, ternyata juga senjata mainan.

Feriko, senjata api mainan, dan satu sepeda motor yang dipakai pelaku, Honda Kharisma, kini diamankan di Polsek Cikarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.