Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Ditemukan di Tempat Pengolahan Sampah

Kompas.com - 24/05/2012, 16:28 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga sekitar Jalan Menteng Pulo RT1 RW12, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di depan pagar Tempat Pengolahan Sampah daerah tersebut, Kamis (24/5/2012).

Kepala Seksi Humas Polsek Tebet, Aiptu Broto Suwarno mengungkapkan, peristiwa penemuan tersebut dilaporkan pertama kali oleh seorang warga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Tebet pukul 11.00 WIB. "Unit reserse kita langsung turun ke lapangan, ternyata benar, korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup," ujarnya saat dihubungi sore ini.

Saat diperiksa, petugas tidak menemukan satu identitas pun dari jasad pria tersebut.Jasad tampak dalam kondisi kotor menggunakan kaos oblong pendek warna biru garis hitam, dan celana training abu-abu. "Pada korban tidak ditemukan tanda kekerasaan di tubuhnya. Langsung kita bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo buat diotopsi," lanjutnya.

Berdasarkan pemeriksaan saksi di lapangan, Rusma (30), sekitar pukul 09.00 WIB dirinya sempat melihat pria tersebut mondar-mandir di depan tempat pengolahan sampah dengan kondisi kesakitan. "Saksi sempat kasih makan dan minum ke korban, terus dia pergi lagi nggak tau ke mana, tiba-tiba ditemukan sudah nggak ada. Jadi mungkin dia gelandangan yang sakit," lanjut Rusma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com