Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Gubernur Kalimantan Dengar Pendapat di Senayan

Kompas.com - 21/05/2012, 14:13 WIB
Defri Werdiono

Penulis

 BANJARMASIN, KOMPAS.com -Empat kepala daerah dari empat provinsi di Kalimantan, Senin (21/5) sore ini, direncanakan menghadiri rapat dengar pendapat di Komisi VII DPR RI di Senayan. Rapat akan membahas soal kondisi bahan bakar di Kalimantan yang selama ini masih kurang, berikut permintaan agar dilakukan penambahan kuota.

Staf Ahli Gubernur Kalimantan Selatan, Hadi Soesilo, Senin  (21/5/2012) siang mengatakan saat ini dirinya sudah berada di Jakarta. Rencananya dari provinsi Kalsel dihadiri langsung oleh Gubernur Rudy Ariffin.

Sedang pihak dari provinsi lain, yakni Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur, Hadi Soesilo mengatakan dirinya belum tahu siapa saja nanti yang hadir. Kalau gubernur tidak hadir, mungkin wakil gubernurnya yang hadir, ujarnya.

Rapat dengar pendapat tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut atas surat empat gubernur yang dikirimkan sebelumnya ke Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Komisi VII DPR RI. Surat itu berisi tentang kondisi bahan bakar dan permintaan tambahan kuota untuk Kalimantan.       

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com