Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Dinas Bupati Mesuji Dijaga Ketat Aparat

Kompas.com - 05/05/2012, 13:17 WIB
Yulvianus Harjono

Penulis

MESUJI, KOMPAS.com - Sejumlah perkantoran pemerintah dan rumah dinas Bupati Mesuji di Tanjung Raya, dijaga ketat aparat. Hal ini dilakukan, terutama menyusul pembakaran kantor bupati.

Seperti terlihat Jumat (4/5/2012) malam pukul 22.00 WIB, puluhan petugas Satpol PP dan belasan polisi dari Satuan Brimob Polda Lampung sibuk bergadang menjaga rumah dinas Bupati Mesuji Khamamik di Simpang Selamat Datang, Tanjung Raya.

Di lokasi juga terlihat stand by mobil Brimob Polda Lampung. Aparat yang berjaga pun juga menanyai setiap tamu atau pengunjung yang datang. Menurut Otong (40), penghuni rumah yang mengaku kerabat Khamamik, mengatakan, penjagaan itu dilakukan sejak Senin (30/4/2012) lalu, menyusul demo kelompok keluarga Ismail Ishak.

Namun jumlahnya ditambah menyusul pembakaran Kantor Bupati Mesuji, Kamis (3/5/2012) lalu. Diakui Otong, sempat beredar isu akan adanya anarkisme susulan untuk membakar rumah dinas bupati. "Tetapi, kami tidak mau terlalu ambil pusing. Aman-aman saja buktinya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com