Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Berpistol Gasak Minimarket di Serpong

Kompas.com - 04/05/2012, 11:42 WIB
Dian Maharani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com — Perampokan terhadap minimarket menggunakan senjata api kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan, Jumat (4/5/2012) sekitar pukul 04.00. Kali ini kawanan perampok bersenpi beraksi di Indomaret 24 jam, Jalan Raya Serpong Km 8 No 28, Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, seberang Rumah Sakit Islam Asshobirin.

Pelaku diduga berjumlah lima orang dan menggunakan masker dan topi. Salah satu karyawan Indomaret mengatakan, saat itu dua karyawan, S dan ON, tengah membereskan barang-barang di rak toko. Tiba-tiba datang tiga orang pria tak dikenal dengan membawa senjata. Salah satu korban diikat pada tangan dan kaki dengan posisi membungkuk. "Yang satu lagi dipaksa untuk membuka brankas," kata Kepala Polsek Serpong Komisaris Nico Andreano Setiawan, Jumat.

Nico mengatakan, pelaku datang menggunakan mobil jenis MPV yang diduga berupa Toyota Avanza atau Xenia. Satu orang pelaku menunggu di mobil, sedangkan empat orang lainnya beraksi. Salah satu pelaku yang beraksi membawa pistol dan tiga lainnya membawa senjata tajam sejenis golok.

Perampok berhasil menggasak uang tunai Rp 10 juta dan mengambil susu serta rokok. Hingga saat ini kedua korban masih dimintai keterangan di Mapolsek Serpong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com