Satono Masuk DPO Kejari Bandar Lampung

Kompas.com - 09/04/2012, 13:39 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Bupati Lampung Timur (nonaktif) Satono masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buronan Kejaksaan Negeri Bandar Lampung.

Kepala Kejari Bandar Lampung Priyanto, Senin (9/4/2012) mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Kejaksaan Agung untuk melakukan pencarian terhadap Satono.

"Kami kini fokus mencari dulu. Sistem penangkapan (terpidana) itu kan dicari dulu. Sebelumnya dia (Satono) sudah dipanggil secara patut, namun tidak juga hadir," ujar dia.

Pihak Kejari Bandar Lampung telah melayangkan pemanggilan kepada Satono agar terpidana 15 tahun penjara ini dapat hadir ke Kejari Bandar Lampung secara sukarela. Namun, dari dua kali pemanggilan, ia tidak juga hadir.

Di Kantor Kejari Bandar Lampung siang ini nampak pula Kapolres Bandar Lampung Komisaris Besar M. Nurrochman dan stafnya. Kehadiran polisi ini terkait koordinasi untuk penjemputan paksa terpidana kasus korupsi APBD Rp 119 Miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.