Pura-Pura Beli Susu, Perempuan Merampok Alfamart

Kompas.com - 06/04/2012, 08:35 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat orang penjahat, yang salah satunya perempuan, dengan berpura-pura ingin membeli susu, merampok Alfamart di Jalan Parpostel RT 4 RW 08, Jati Asih, Kota Bekasi. Perampok yang datang dengan menggunakan Toyota Avanza hitam itu, merampas uang tunai Rp 34,158 juta serta rokok dan kosmetika senilai Rp 3,014 juta.

Informasi terkumpul atas kasus tersebut, Jumat (6/4/2012) ini, perampokan terjadi pada Kamis (5/4/2012) kemarin sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu toko tutup dan pintu dikunci.

Tiba-tiba datang seorang perempuan yang mengetuk-ngetuk pintu. Dia mengatakan akan membeli susu untuk anaknya. Seorang karyawan, lalu membukakan pintu dan menyilakan perempuan itu masuk.

Tidak berapa lama, masuk tiga orang laki-laki, yang ternyata teman perempuan itu. Tiga orang itu masing-masing membawa golok, clurit, dan pistol. Mereka langsung menodong Eko Fernado (19) dan Jeje Suparlan (20), karyawan di Alfamart.

Komplotan perampok lalu mengikat para karyawan Alfamart. Lalu dengan cepat komplotan perampok itu mengambil uang di kasir dan barang-barang di toko. Kawanan perampok juga merampas dua telepon seluler milik karyawan. Total nilai barang yang dirampas komplotan perampok itu mencapai Rp 40 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.