Alfamart di Kebayoran Lama Dirampok

Kompas.com - 29/03/2012, 07:48 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Minimarket Alfamart di Jalan Raya Pondok Pinang RT 8 RW 2, Pondok Pinang, Kebayorab Lama, Jakarta Selatan, dirampok, Kamis (29/3/2012) sekitar pukul 02.30. Komplotan penjahat merampas uang tunai Rp 5 juta dan 5 slop rokok.

Salah seorang karyawan, Agus (30), kepada polisi, mengatakan, pelaku lima orang dan menodongkan senjata tajam kepadanya. Lalu karyawan toko diikat kaki tanganya dengan tali sepatu.

Perampok, antara lain, mengambil uang tunai hasil penjualan pada Rabu sebesar Rp 5 juta dan lima slop rokok beberapa merek. Kasus perampokan ini ditangani Polsek Metro Kebayoran Lama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.