Rampok Gasak Alfamart 24 Jam di Depok

Kompas.com - 15/03/2012, 14:03 WIB
|
EditorWisnu Nugroho

DEPOK, KOMPAS.com — Minimarket Alfamart yang beroperasi 24 jam di Jalan Nusantara, Kota Depok, Jawa Barat, dirampok pada Kamis (14/3/2012) dini hari.

Gerombolan perampok mendatangi minimarket tersebut ketika hanya ada dua pramuniaga yang bertugas.

Minimarket berada di sisi utara Kantor Pegadaian, dan sekitar 200 meter selatan Pasar Depok Jaya.

"Pukul 04.30 saya pas mengojek, tiba-tiba saya dengar teriakan 'rampok, rampok'. Saya lihat pegawai Alfamart keluar toko. Mereka melempari mobil yang dipakai, yaitu Toyota Kijang warna hitam," tutur Budi (40), warga yang berada di sekitar lokasi.

Belum jelas apa yang dibawa perampok. Penyidik Kepolisian Sektor Pancoran Mas kini sedang meminta keterangan pegawai Alfamart dan saksi mata di sekitar lokasi.

Saat ini minimarket tersebut tutup. Pegawai lain terlihat sedang mengontrol dan menghitung barang-barang yang dibawa perampok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.