Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Vega Banjir Air Mata di Keumala

Kompas.com - 26/02/2012, 18:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nadia Vega begitu tersentuh dengan karakter Keumala yang diperankannya di film layar lebar drama romantis Keumala. Saking menghayati skenario Keumala, Nadia pun tak kuasa menahan air matanya.

"Kadang airmatanya enggak bisa dibendung, kadang lagi dialog malah nangis padahal jangan nangis. Soalnya filmnya puitis banget, misalnya, 'Hatiku seperti lembayung lebam'," cerita Nadia dalam jumpa pers film Keumala di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2012) sore.

Bagaimana juga, Nadia merasa beruntung dapat membintangi film yang diproduksi Indirama Film dan disutradarai Andhy Pulung. "Merasa beruntung banget bisa dipilih meranin Keumala ini. Tantangannya selain di film ini puitis banget, Keumala ini menderita rabun senja, kalau siang bisa melihat tapi malam enggak bisa melihat. Jadi kadang saya lupa mana yang harus buta dan mana yang enggak harus buta, saya sering diingatkan Bang Pulung," ungkapnya.

Selain karena faktor skenario, air mata Nadia juga meleh lantaran dirinya mengaku bisa memahami isi hati penderita rabun senja. "Saya sering membaca forum mereka yang rabun senja, gimana perasaan mereka. Apalagi Keumala ini dia awalnya dari rabun senja, tapi lama kelamaan akan menjadi buta total," jelas Nadia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com