Alfamart Tiron Dibobol Maling

Kompas.com - 24/02/2012, 11:09 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

MADIUN, KOMPAS.com- Kawanan pencuri menyatroni Alfamart di Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Jawa Timur, Jumat (24/2/2012) dini hari. Sebuah brankas dan sejumlah barang raib dibawa kabur pelaku.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisarir Edy Susanto mengatakan, pencuri beraksi dini hari dengan cara membobol gembok pintu gerai. Pada saat pencurian berlangsung, tiga karyawan sedang tidur di dalam gerai.

"Mereka mengaku tidak mendengar suara pencuri. Sejauh ini kerugian yang dilaporkan sebesar Rp 5 juta untuk uang di dalam brankas, sedangkan untuk barang-barang belum bisa dihitung," katanya saat olah tempat kejadian perkara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.