Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Jenazah Korban Jembatan Ambruk Ditemukan

Kompas.com - 21/02/2012, 08:14 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Tim SAR kembali menemukan satu jenazah korban jembatan runtuh di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/2/2012) pagi. Korban keempat tersebut ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan salah satu korban lainnya.

”Tadi sekitar pukul 06.00 kami mendapat laporan ada temuan mayat di Desa Gunung Leutik, tidak jauh dari lokasi penemuan ibu Umamah. Ada sesosok mayat anak kecil nyangkut di pinggir sungai,” kata Kepala Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Ma'mun HS.

Korban pertama, Umamah (35), ditemukan tidak jauh dari TKP pada saat hari kejadian. Korban kedua bernama Septia Rizki (10) ditemukan pada Senin siang di Sungai Cisadane, Kampung Pagutan, Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, atau sekitar 20 kilometer dari TKP. Korban ketiga, Maesaroh (10),  anak Umamah, ditemukan di wilayah Tangerang Selatan pada Senin malam sekitar pukul 18.00.

”Jadi sudah empat orang yang ditemukan, masih ada empat korban lagi yang masih terus kami cari sampai dapat,” kata Ma'mun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com