Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napi Korban Penusukan Kembali ke Lapas Kerobokan

Kompas.com - 19/02/2012, 21:31 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Made Eriyasa, napi korban penusukan dalam kerusuhan Lapas Kerobokan, Minggu (19/02/2012) sore tadi, kembali ke Lapas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar.

Eriyasa yang tiba di Lapas sekitar pukul 17.00 WITA menggunakan ambulance Lapas hanya mengalami luka robek. "Korban hanya mengalami satu luka robek dengan panjang 15 sentimeter. Kita belum tahu ada berapa jahitan," ujar Kapolres Badung, AKBP, Benny Arjanto di Lapas Kerobokan, sore tadi.

Benny menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, pisau yang digunakan untuk menusuk korban bukanlah milik pelaku. "Pisau yang digunakan untuk menusuk tersebut, bukan dengan sengaja dibawa oleh pelaku. Melainkan saat terjadi perkelahian, pisau tersebut ditemukan di luar blok dan langsung digunakan untuk menusuk korban," paparnya.

Belum diketahui apa motif penusukan yang menyebabkan pecahnya kerusuhan di dalam lapas. Polisi sampai saat ini masih memeriksa sejumlah napi yang diduga menjadi penyebab kerusuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com