Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Keluarga Hilang Misterius di Bali

Kompas.com - 17/02/2012, 20:03 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

BADUNG.KOMPAS.com — Warga perumahan Kampial Residence, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, dikejutkan dengan hilangnya satu keluarga secara misterius, Jumat (17/02/2012). Hilangnya keluarga Made Purnabawa yang tinggal di Blok D Kampial Residence II Nomor 22 baru diketahui setelah salah seorang keluarga mengunjungi rumah tersebut, Kamis sore kemarin.

"Saat itu saudara tiri korban (Komang Arianti) datang dan mengaku kehilangan kontak dengan keluarga korban. Berkali-kali dihubungi handphone keduanya tidak aktif," ujar kepala Lingkungan Menesa, Desa Adat Kampial, Wayan Loka Astika kepada wartawan siang tadi.

Satu keluarga yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya tersebut terdiri dari enam orang, yakni Made Purnabawa (27, kepala keluarga), Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (27, istri), Ni Wayan Krisna Ayu Dewi (9, anak), Heru alias Een (sopir), Putu (misan/pembantu), dan Agus (anak Putu) yang masih berumur 16 bulan.

Pihak lingkungan setempat yang curiga atas hilangnya keluarga tersebut melaporkan kejadian ini kepada polisi. Dari hasil olah TKP sementara, polisi menemukan sejumlah bercak darah di rumah tersebut.

"Selain di garasi rumah, bercak darah yang paling terlihat ditemukan di kamar anak korban. "Bercak darah ditemukan di springbed dan tembok kamar anaknya," tutur Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gede Putu Deddy Ujiana. Polisi juga menemukan dua gigi tanggal di dalam rumah korban.

Saat menggeledah isi rumah, seluruh lampu dan pendingin ruangan masih menyala. Dari hasil pemeriksaan, sebuah mobil Kijang Innova, 2 sepeda motor, dan perhiasan lenyap bersama penghuninya. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi di sekitar rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com