Jacksen: Persipura Kalah karena Lelah

Kompas.com - 16/02/2012, 21:37 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan, kelelahan menjadi faktor utama di balik kekalahan timnya dari tuan rumah Adelaide United pada pertandingan play-off Liga Champions Asia, Kamis (16/2/2012) malam waktu setempat.

"Kami kecapekan pada pertandingan tadi," kata Jacksen melalui pesan singkat yang diterima Kompas.com setelah timnya dibabat 0-3 oleh Adelaide, Kamis malam.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, timnya mengalami keletihan karena tiba di Australia sehari sebelum pertandingan. Keletihan tersebut membuat Titus Bonai dan kawan-kawan mengalami masalah, seperti lambat dalam transisi bertahan ke menyerang, passing, dan jarak antarlini. "Tapi anak-anak tampil cukup baik pada babak pertama," ucap Jacksen.

Terlepas dari itu, Jacksen berpendapat bahwa Adelaide bermain cukup baik dan pantas memenangkan pertandingan. Persipura akan kembali ke Indonesia, Jumat (17/2/2012) pukul 04.00 pagi waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.