Partai Aceh Siap Kerahkan 100.000 Orang

Kompas.com - 11/02/2012, 19:40 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BANDA ACEH, KOMPAS.com — Partai Aceh akan mengerahkan 100.000 orang dalam acara deklarasi para pasangan calon kepala daerah yang akan mereka usung dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2012, Minggu (12/2/2012), di Banda Aceh.

Ribuan orang tersebut adalah para kader, pendukung, simpatisan Partai Aceh, dan tamu undangan dari 23 kabupaten dan kota di Aceh.

Sekretaris Panitia Deklarasi Pasangan Calon Kepala Daerah Partai Aceh, Hendra Fadli, Sabtu (11/2/2012), mengatakan, sejumlah daerah sudah mengonfirmasi kehadiran mereka beserta massa yang akan hadir.

Disiapkan delapan posko di Kota Banda Aceh untuk mengoordinasikan ribuan orang tersebut. Pawai bersama para pasangan calon kepala daerah akan dimulai dari Taman Sari lalu menuju Stadion Lampineung.

Nanti dalam deklarasi akan diisi dengan berbagai acara, termasuk sambutan Wali Nanggroe (Malik Mahmud), sambutan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Partai Aceh, serta peusijeuk. "Selain deklarasi juga akan digelar peringatan Maulid Nabi," papar dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X