Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Lokasi Inilah Ariel Jalani Asimilasi

Kompas.com - 10/02/2012, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Teka-teki lokasi di mana penyanyi Ariel menjalani proses asimilasi menjelang masa akhir penahanannya, akhirnya terjawab sudah. Kekasih presenter dan bintang iklan Luna Maya itu ternyata  bekerja di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Belimbing No 1, Kelurahan Cihapit, Bandung.

Tampak dari luar, bangunan tersebut tidak menunjukkan sebagaimana layaknya kantor. Rumah itu tidak ada papan nama yang menunjukkan sebuah kantor. Hanya saat penjaga rumahnya membuka pintu di ruang tamunya tertulis G-Art Indonesia.

Kepastian Ariel bekerja di kawasan Jalan Belimbing itu selain dikuatkan dengan mobil yang menjemputnya, beberapa warga di kawasan Jalan Belimbing pun mengaku sempat mendengar kalau Ariel Peterpan bekerja di Jalan Belimbing No 1 itu. Setiap hari Ariel diantar ke lokasi kerja sesuai aturan selama masa asimilasi, Ariel kerja dari pukul 08.00 - 17.00.

Mobil grand Nissan yang menjemput Ariel itu tiba di Jalan Belimbing Jumat (10/2/2012) sekitar pukul 16.45 WIB. Sayangnya mobil yang menjemput Ariel itu langsung masuk garasi rumah itu. Sehingga wartawan tidak bisa melihat momen masuknya Ariel ke dalam mobil.

Sekitar 20 menit kemudian, mobil yang berkaca film memantul sehingga tidak bisa melihat pengendara dan penumpangnya itu keluar garasi dan langsung menuju Rutan Kebonwaru.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Peterpan menjelaskaan secara resmi tentang proses asimilasi Ariel. Ariel dijelaskan sedang menjalani proses penyesuaian (peleburan) bagi narapidana dengan masyarakat setelah menjalani setengah masa tahanan. Salah satu contoh asimilasi adalah dengan bekerja.

Ariel divonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta atas dakwaan pornografi. Diperkirakan, Ariel bebas Juli 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com