Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk Arak Putih, 1 Orang Tewas 2 Dirawat

Kompas.com - 26/01/2012, 16:28 WIB
Agustinus Handoko

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Pesta minuman keras jenis arak putih merenggut korban jiwa. Erwin bin Abd Ahmad, warga Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimatan Barat meninggal dunia, Kamis (26/1/2012).

Sebelumnya, pada setelah (24/1/2012) lalu, Erwin diduga mabuk-mabukan arak putih selama 12 jam bersama rekan-rekannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak, Komisaris Puji Prayitno, mengatakan, selain merenggut nyawa Erwin, pesta minuman keras itu juga menyebabkan dua orang lainnya yakni Ropi Julianda (24) dan Dedianto (25) harus dirawat di rumah sakit.

"Erwin dan rekan-rekannya minum arak putih pada Selasa lalu, sejak pukul 12.00 hingga pukul 24.00 di rumah Ropi di Perum I, Pontianak Barat. Usai pesta itu, Erwin mabuk berat dan diantar pulang ke rumahnya di Jalan Bakri oleh rekannya Sony," ujar Puji.

Sepanjang Rabu pagi hingga sore, Erwin masih terus muntah-muntah. Keluarganya lalu membawa Erwin ke Rumah Sakit Pro Medika pada Rabu pukul 19.00, tetapi pada Kamis dini hari, Erwin meninggal.

"Keluarga menolak dilakukannya otopsi atau visum, dan langsung memakamkan Erwin," kata Puji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com