Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Timpa Bajaj, Pohon Juga Hantam 4 Mobil

Kompas.com - 25/01/2012, 12:43 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu (25/1/2012) pagi di wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat seorang sopir bajaj bernama Warno (55) tewas akibat tertimpa pohon tumbang.

Selain menimpa bajaj milik Warno, pohon itu juga menimpa Opel Blazer B 22 BQ, Toyota Camry B 909 IS, Toyota Avanza B 8659 QQ, Chevrolet B 1153 TFJ.

"Sopir bajaj sudah dibawa ke Rumah sakit Fatmawati sedangkan penumpang bajajnya dibawa ke RS Pertamina," ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, Rabu, saat dihubungi wartawan.

Ia menjelaskan sopir bajaj bernama Warno itu tewas saat melintas dengan bajajnya bernomor Bajaj B 2946 ELdi Jalan Dharmawangsa Raya, Jakarta Selatan. Saat itu hujan sangat deras dan angin begitu kencang sehingga sebuah pohon tumbang mengenai kendaraan bermotor yang melintas di jalan.

Dikatakan Sigit, pohon tumbang juga terjadi di titik lain seperti di depan Plaza Semanggi dan di depan Hotel Sultan, serta di depan Hotel Sahid arah barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com