Kolaborasi Ki Enthus dan Gus Nuril di Alun-alun Demak

Kompas.com - 31/12/2011, 19:46 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

DEMAK, KOMPAS.com -- Malam pergantian tahun di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (31/12/2011), akan diwarnai hiburan kolaborasi antara dalang pesisiran asal Tegal, Ki Enthus Susmono dengan Gus Nuril, pimpinan Pondok Pesantren Soko Tunggal, Sendangguwo, Semarang. Kedua tokoh ini, dijadwalkan tampil di panggung besar Alun-alun Demak, depan Masjid Agung, sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut Kepala Humas Pemkab Demak N Rudi, Ki Enthus tampil tidak untuk mendalang atau memainkan lakon dalam wayang kulit, melainkan akan menyampaikan tausiyah bersama KH Gus Nuril. Acara akbar ini juga dihadiri Bupati Demak Tafta Zani.

Untuk menyukseskan gebyar tahun baru di Alun-alun Demak, sejak siang lapangan besar itu sudah disiapkan. Diperkirakan, acara tersebut akan dihadiri tak kurang 10.000 warga Demak dan sekitarnya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X