Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Curi Motor, Pemuda Babak Belur

Kompas.com - 14/12/2011, 18:28 WIB
Cokorda Yudhistira

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Seorang pemuda berumur sekitar 25 tahun terlihat babak belur karena dipukuli massa di tepi Jalan Terusan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat, Rabu (14/12/2011) sore. Pemuda itu dihakimi massa yang menggagalkannya membawa kabur sepeda motor milik warga setempat.

Keramaian di tepi jalan itu menyebabkan arus kendaraan dari arah Bintara ke Cakung, Jakarta Timur, dan sebaliknya, dari Cakung ke Bekasi, tersendat. Pemuda itu diamankan di trotoar dalam kondisi wajah berdarah.

Menurut warga, pemuda itu mula-mula dipergoki mencuri sepeda motor Honda Supra X dari sebuah toko jual beli besi di Jalan Terusan I Gusti Ngurah Rai, Bintara. Warga segera menghadang laju sepeda motor yang dikendarai pencuri itu sehingga pemuda itu terjatuh di jalan.

Pencuri itu kemudian bermaksud melarikan diri tanpa membawa sepeda motor curiannya, tetapi pelariannya itu dapat digagalkan massa.

Warga lain menerangkan, pencuri sepeda motor itu terlihat dua orang, tetapi salah satunya kabur dengan sepeda motor lain. Pencuri yang gagal membawa kabur sepeda motor korban dan gagal pula melarikan diri itu akhirnya dikeroyok massa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com