Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa "Pembohong" Korban Vandalisme

Kompas.com - 14/12/2011, 12:10 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Kalau kesal dengan kekasih Anda, janganlah pelampiasannya dialihkan ke benda-benda berharga dengan cara dihancurkan, dibuang atau diapakanlah. Lebih parah lagi, bila tindakan itu dilakukan pada kendaraan orang lain, seperti dialami oleh Matt.

Bayangkan, seluruh bodi pada Vespa kesayangannya dipenuhi graviti tak seronok bertuliskan kata-kata makian. Sebenarnya bukan graviti, tapi lebih tepat disebut coretan atau perusakan (vandal). Sebab, kata-kata yang ditulis lebih berupa luapan emosi seorang wanita yang kecewa pada kekasihnya.

Kata-kata itu, di antaranya disebutkan "pembohong", "selingkuh" sampai ada kata (maaf) "bajingan".

Chris Thompson dari SWNS.com tengah berjalan di Hampstead, London, lalu melihat ada Vespa yang teronggok dengan dua bungkus kantong sampah di pinggir jalan. Dari kejauhan, Chris melihat seluruh bodi skuter punya desain graviti yang menarik. Tapi, begitu didekati ternyata berupa coretan.

Matt sendiri kaget mendapatkan Vespanya sudah tercoreng yang dilakukan oleh mantan pacarnya. Mungkin, Matt sudah berbuat sesuatu di luar batas atau bikin kesaihnya sakit hati, sehingga nekad melakukan aksi coret-coret.


Nah, buat Anda yang merasa dirinya playboy, suka membohongi atau selingkuh dari pasangannya, lebih baik pikir lagi. Atau setidaknya parkir baik-baik kendaraan Anda, dari pada jadi korban aksi vandalisme!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com