Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Luncurkan Paket Kartu Perdana Turis Asing

Kompas.com - 12/12/2011, 05:47 WIB
Ayu Sulistyowati

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com- Menjelang tutup tahun, wisatawan asing datang ke Bali lewat pintu Bandara Internasional Ngurah Rai mencapai 2,3 juta jiwa. Ini membuat Telkomsel tertarik menjadikan turis asing sebagai pelanggan.

Selanjutnya, Telkomsel pun menghadirkan paket perdana terbaru khusus bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Hanya dengan membeli paket perdana turis ini, pelanggan langsung bisa menikmati gratis telepon selama 50 menit untuk panggilan internasional ke lebih dari 50 negara melalui layanan Voice over Internet Protocol (VoIP) 01017, gratis 10 SMS internasional ke seluruh negara di dunia, dan gratis layanan data sebesar 2 MB untuk mengakses internet.

"Besarnya jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali merupakan peluang bagi kami untuk melayani kebutuhan komunikasi mereka selama berada di Bali. Kartu perdana turis yang sudah dilengkapi dengan bonus menit telepon dan SMS internasional ini kami hadirkan sebagai solusi agar wisatawan mancanegara tetap mudah berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di negara asal saat sedang berlibur di Bali," ungkap GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra Syaiful Bachri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com