Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feri Minta Dirut Telkomsel Lakukan Klarifikasi Langsung

Kompas.com - 10/12/2011, 21:40 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak korban penyedotan pulsa, Muhammad Feri Kuntoro, mengungkapkan kekecewaannya karena surat permintaan klarifikasi kepada Telkomsel terkait penyedotan pulsa Feri tidak dibalas langsung oleh Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno. Tiga surat permintaan klarifikasi yang dikirim tim kuasa hukum Feri dalam kurun waktu November hingga Desember tersebut hanya dibalas satu kali oleh Telkomsel atas nama general manager, Intan Nagari.

Feri menganggap surat tersebut tidak resmi karena bukan berasal dari Dirut Telkomsel atau paling tidak menyertakan surat kuasa. Ketidakpuasan atas surat tanggapan Telkomsel itu disampaikan kuasa hukum Feri, Didit Wijayanto Wijaya, dalam konferensi pers di Warung Daun, Cikini, Sabtu (10/12/2011).

"Kami sudah undang Dirut Telkomsel, tapi kalau selain itu, ya, harus ada surat tugas, surat kuasa. Kami sayangkan, kenapa yang jawab general manager, harusnya direksi," ujar Didit.

Feri Kuntoro merupakan korban penyedotan pulsa melalui modus pesan singkat berlangganan (registrasi) yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Kasus tersebut kini ditangani Badan Reserse Kriminal Mabes Polri dan sudah memeriksa beberapa saksi ahli meski belum menetapkan tersangka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com