Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Bantah Wulan Guritno Berciuman Bibir dengan Julia Perez

Kompas.com - 09/12/2011, 14:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar tak sedap menimpa artis peran Wulan Guritno dan pemain film yang juga penyanyi dangdut, Julia Perez alias Jupe. Sebuah foto yang beredar di internet memperlihatkan dua perempuan sedang berciuman bibir. Karena dua perempuan itu dianggap mirip Jupe dan Wulan, disebut-sebutlah mereka itu Jupe dan Wulan.  

Ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com, manajer Wulan, Bucie, membantah bahwa salah satu perempuan pada foto tersebut adalah artis yang dikelolanya itu. "Bukan Wulan itu!" ujar Bucie, Jumat (9/12/2011).

Bucie menekankan, baik raut wajah maupun gaya rambut perempuan yang disebut-sebut mirip Wulan itu sama sekali bukan ciri-ciri fisik yang dimiliki oleh Wulan. "Wajahnya bukan Wulan, enggak mirip. Rambutnya juga," ujar Bucie.

Bagi Wulan, kabar tidak enak seperti itu bukanlah baru sekali ini menimpanya. Pada 2009 sempat beredar sebuah video seks yang memperlihatkan seorang perempuan yang dianggap mirip Wulan dan seorang pria yang dinilai mirip sang mantan kekasih, Ananda Mikola. Video tersebut menjadi bahan pembicaraan ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com