Gadis Muda Tewas Dilindas Truk

Kompas.com - 05/12/2011, 10:43 WIB
Penulis Antony Lee
|
EditorAgus Mulyadi

BOGOR, KOMPAS.com - Meliana (25), warga Desa Sanja, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tewas terlindas truk pengangkut pasir, Senin (5/11/2011) pagi ini.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban sedang berangkat menuju pabrik garmen tempatnya bekerja. "Baru keluar gang rumah langsung disambar truk itu. Padahal, enggak ngebut. Almarhum luka di bagian kanan badan dari paha sampai bahu," tutur Mikael (28), saudara korban saat ditemui di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Kota Bogor.

Menurut Mikael, saudaranya yang sudah tiga tahun bekerja di perusahaan garmen itu langsung tewas di lokasi kejadian. Saat itu jalan sedang macet, karena banyak truk besar yang melintas.

Sopir truk langsung melapor ke Polsek Citereup. Kasus ini masih ditangani Satuan Lalu-lintas Polres Bogor.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X