Hilang, 1 Korban Tabrakan KA vs APV

Kompas.com - 16/11/2011, 12:23 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

CIREBON, KOMPAS.com - Tim SAR Brimob Polda Jabar dan polisi dari Polres Cirebon, hari ini, Rabu (16/11/2011) menyisir kali di bawah perlintasan kereta api di KM 196, di Desa Gowa Kidul, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon. Ini dilakukan guna mencari satu anggota rombongan APV naas yang tertabrak kereta, Selasa, yang hingga kini belum ditemukan.

Kepala Polres Cirebon, AKBP Hero Bachtiar mengatakan, berdasarkan penyelidikan terhadap saksi-saksi dan rekaman CCTV di kampus LP3I, rombongan APV naas berjumlah lima orang. Sementara korban tewas dari rombongan APV nahas yang dievakuasi kemarin berjumlah empat.

"Terekam dalam CCTV kampus, diyakini bahwa saudara Burhan ikut dalam satu mobil APV naas, namun yang bersangkutan belum ditemukan dalam evakuasi kemarin," ujar Hero melalui pesan singkat hari ini.

APV nomor polisi B 1159 TOD (bukan PQD seperti yang ditulis sebelumnya) tertabrak kereta Argo Jati di perlintasan tanpa pintu di Desa Gowa Kidul, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, kemarin sekitar pukul 11.35. APV sempat terseret ratusan meter dan menyangkut di tengah-tengah jembatan. Akibatnya, semua penumpang APV tewas.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X