KA Argo Jati Hantam APV, Lima Tewas

Kompas.com - 15/11/2011, 15:53 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

CIREBON, KOMPAS.com - Sebuah mobil mini van yang tengah melintas di perlintasan kereta api tanpa pintu, di Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon tertabrak kereta api, Selasa (15/11/2011). Mobil tersebut pun terseret hingga ratusan meter.

Kepala Humas PT KA Daop 3 Cirebon, Sumarsono mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil berada tepat di tengah rel kereta api. Pada saat bersamaan, meluncur kereta Argo Jati. Akibatnya tabrakan tak bisa dihindari.

Lebih lanjut Sumarsono mengatakan, korban tewas akibat tertabrak, hingga saat ini sudah lima orang. Semua korban merupakan penumpang Suzuki APV nomor polisi B 1159 PQD yang dihantam KA. "Informasi terakhir yang kami dapatkan lima orang meninggal, bukan empat orang. Semua penumpang mobil," ujar Sumarsono melalui sambungan telepon.

Belum diketahui identitas kelima korban. Namun berdasarkan informasi, korban akan dibawa ke RS Arjawinangun. "Infonya akan dibawa ke sini, tapi saat ini belum tiba," ujar seorang pegawai RS Arjawinangun yang juga dihubungi melalui sambungan telepon.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X