Identitas Satu Korban Belum Diketahui

Kompas.com - 06/11/2011, 15:04 WIB
Penulis Sri Rejeki
|
EditorMarcus Suprihadi

SRAGEN, KOMPAS.com — Hingga Minggu (6/11/2011) sore ini, belum diketahui identitas satu korban kecelakaan lalu lintas di Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah, yang dalam kondisi kritis. Korban berjenis kelamin perempuan yang tak sadarkan diri ini dirawat di RSUD Sragen. Ia mengalami cedera serius di bagian kepala.

Tabrakan antara bus Mira, mobil Isuzu Panther, dan sebuah taksi ini menyebabkan enam orang tewas dan dua orang luka berat. Salah satu korban luka berat, Fatimah Zahro, telah dirujuk ke RS Dr Oen, Solo. Ia mengalami patah tulang terbuka pada bahu kanan.

Kedua korban luka berat ini adalah penumpang taksi dari Surabaya yang hendak ke Solo.

Di dalam taksi terdapat enam orang, termasuk sopir. Semua penumpang adalah perempuan. Empat orang, yakni sopir dan tiga penumpang, menjadi korban tewas dalam kecelakaan ini.

"Kami hanya bisa menunggu keluarga korban datang karena kami tidak mengetahui identitas korban," kata Dian Rasti, perawat jaga Unit Gawat Darurat RSUD Sragen.

Fatimah melalui rekannya yang datang ke RSUD Sragen mengaku tidak mengenal korban meski mereka berada dalam satu taksi Kartika Ekspres L 1247 UK.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X