"Apa Kabar?" "Baik!"

Kompas.com - 27/09/2011, 09:19 WIB
EditorMarcus Suprihadi

BANDUNG, KOMPAS.com- Grup akapela asli Indonesia, Jamaica Cafe, membuka dimulainya Tunza Indonesia setelah penampilan dua kesenian tari tradisional Indonesia. Mereka menyapa dengan sapaan khas Indonesia "Apa kabar?"

Sapaan tersebut langsung dijawab "Baik" oleh peserta Tunza berikut pendukung acara sebanyak 2.000 orang lebih. Lagu yang pertama kali dibawakan adalah lagu milik Steven and Coconut Treez berjudul Welcome to My Paradise dan disambung lagu Hey, Soul Sister yang dipopulerkan grup Train.

Lagu ke tiga yang merupakan lagu melayu, Selayang Pandang. Tiga lagu tersebut dibawakan dengan gaya akapela. Lagu ke empat adalah I'm Yours yang dinyanyikan Jason Mraz.

Saat berita diturunkan, rombongan Wakil Presiden Boediono belum tiba di lokasi acara. Dia yang akan membuka acara konferensi lingkungan yang diikuti 1.500 peserta anak dan pemuda dari 100 lebih negara ini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X