Pedagang Heran, Mushala Pasar Tidak Terbakar

Kompas.com - 21/09/2011, 12:53 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

KUDUS, KOMPAS.com — Sejumlah pedagang Pasar Kliwon, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terheran-heran melihat mushala pasar itu tidak terbakar. Padahal, mushala itu berada di Blok D yang kios dan los di sekitarnya ludes terbakar.

"Saya tidak habis pikir kenapa mushala itu tidak terbakar. Padahal, di dalamnya ada gulungan karpet dan tikar. Semuanya utuh," kata Sutikno (46), pedagang sandal dan kaos kaki Pasar Kliwon, Rabu (21/9/2011).

Berdasarkan pantauan Kompas, mushala itu terletak di pojok depan lantai dua Blok D. Kaca jendela dan pintu mushala pecah-pecah, tetapi bagian dalam mushala tidak. Di dalamnya terdapat sejumlah gulungan karpet dan sajadah.

Sementara itu, kios dan los di sekitar mushala hangus terbakar. Di depan mushala itu berserakan pecahan kaca, asbes, dan kayu-kayu yang sudah menjadi arang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.