Korban Tewas Jadi 11 Orang

Kompas.com - 21/09/2011, 11:08 WIB
EditorMarcus Suprihadi

DENPASAR, KOMPAS.com- Korban tewas dalam kecelakaan perahu di perairan Nusa Penida, Klungkung, Bali, Rabu (21/9/2011) dini hari tadi bertambah dari 10 orang menjadi 11 orang. Sementara itu, 14 orang belum ditemukan, dan 11 orang dipastikan selamat.

Kepala Kantor SAR Denpasar Ketut Parwa mengatakan, dari data terakhir, jumlah total penumpang 36 orang. "Terdiri dari 33 penumpang, dua anak buah kapal, dan satu nahkoda," katanya.

Sampai pukul 11.00 WITA, jumlah penumpang yang sudah ditemukan 22 orang, 11 di antaranya tewas dan 11 selamat. Kini tim SAR dibantu para nelayan dan kru kapal wisata melanjutkan pencarian korban lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.