Perahu Terbalik di Bali, 10 Tewas

Kompas.com - 21/09/2011, 09:11 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

DENPASAR, KOMPAS.com — Sebuah perahu penumpang yang berlayar dari Pulau Nusa Lembongan menuju Pulau Nusa Penida, Klungkung, Bali, terbalik, Rabu (21/9/2011) dini hari.

Sebanyak 10 penumpang ditemukan tewas dan 14 penumpang lainnya masih dicari. Kepala SAR Denpasar Ketut Parwa ketika dikonfirmasi mengatakan, total ada 35 penumpang.

"Sampai pagi ini sudah ditemukan sebanyak 21 orang, 11 orang selamat dan 10 orang tewas," katanya. Parwa belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Sampai saat ini, tim SAR masih mencari korban lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.