Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Ngaku Polisi Borgol Korbannya

Kompas.com - 20/08/2011, 08:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komplotan perampok yang mengaku-ngaku polisi dari Mabes Polri membekap mulut dan memborgol karyawan sebuah perusahaan pergudangan di Kapuk Muara, Jakarta Barat, Jumat siang kemarin. Perampok merampas uang perusahan itu sebesar Rp di 178 juta.

Modus perampokan itu, ketika lingkungan sepi, seorang perampok datang dengan pura-pura menawarkan kain-kain percaya. Beberapa saat kemudian datang komlotannya dengan menggunakan sebuah mobil. Lalu mereka mengaku-ngaku polisi dari Mabes Polri yang mencurigai isi gudang dan akan melakukan penggeledahan.

Perampok lalu melakban mulut dan memborgol tangan Budi Jaya (35) dan seorang karyawannya. Dengan kondisi demikian, keduanya dimasukan ke mobil pelaku.

Setelah menemukan dan merampas uang perusahaan sebanyak Rp 178 juta, komplotan perampok membawa kedua korban. Setelah beberapa jam, dengan tetap mulut terbekap lakban dan tangan terborgol, korban di turunkan di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Kedua korban yang ditolong warga lalu diantar ke Polsek Cipondoh, Tangerang. Lalu kasus perampokan ini dilimpahkan dan ditangan Polres Metro Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com