Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djohar Kembali Tengok Timnas U-23

Kompas.com - 06/08/2011, 21:51 WIB

 

MALANG, KOMPAS.com- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husni, yang mulai populer di kalangan pecinta bola dengan julukan profesor,  kembali mengunjungi Tim Nasional PSSI U-23, yang sedang menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur. Sang profesor dijadwalkan mengikuti dan hadir sebagai pembicara dalam diskusi perihal masa depan liga sepak bola nasional bersama wartawan olah raga di Malang.

Konfirmasi kehadiran Djohar dibenarkan antara lain oleh Pelatih Kepala Tim Nas U-23 PSSI Rahmad Darmawan yang berada di Batu, Sabtu (6/8/2011). Demikian juga dengan pelatih fisik Tim Nas U-23 Saktia Bagdja.

Menurut koordinator panitia diskusi wartawan olah raga Malang dengan Djohar, Hendro (ANTV), pihaknya sudah mendapat konfirmasi mengundang Djohar pada diskusi membahas masa depan liga-liga sepak bola nasional.

"Bagaimana proses membangun islah antara LPI dan LSI. Lalu bagaimana masa depan klub dan masa depan, serta proses transisinya. Bagaimana pola format pembinaan sepak bola nasional di sisi kompetisi, sisi pemain dan sisi klub, tentu Pak Profesor yang paling paham, dan sekaligus memiliki kesanggupan meng-eksekusi rencana organisasi PSSI," katanya.

Acara itu berlangsung di tengah-tengah jadwal kunjungan Djohar ke Batu untuk mengamati perkembangan pemusatan latihan Tim Nas U-23, yang rencananya akan berlangsung Senin (8/8).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com