Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Pemain Timnas U-23 Mulai Berdatangan

Kompas.com - 03/08/2011, 14:57 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Hari Rabu ini, menurut jadwal sebanyak 24 pemain Tim Nasional PSSI usia 23 (Timnas U-23) akan kembali berkumpul di Kota Batu, Jawa Timur untuk memulai pemusatan latihan. Namun kegiatan latihan fisik untuk persiapan berlaga di arena SEA Games 2011 bulan November baru akan dilakukan hari Kamis (3/8/2011) antara lain karena menyiasati para pemain yang tengah beribadah puasa Ramadhan.

Asisten Pelatih Tim Nasional U-23 Aji Santoso menjelaskan, sepanjang hari Rabu ini pihaknya belum akan memulai kegiatan latihan, yang berlangsung di kawasan lereng Gunung Panderman di lapangan sepak bola Hotel Kusuma Agro Wisata, Batu, Jawa Timur.

Hari Rabu ini dimanfaatkan hanya untuk menunggu terkumpulnya seluruh anggota tim, sebanyak 24 orang yang daftarnya sudah disusuk pekan lalu oleh Pelatih Ketua Rahmad Darmawan. Hari Kamis menurut jadwal latihan akan dimulai pukul 15.00 sore.

"Latihan tidak diadakan pagi dan siang hari untuk menyiasati dan memberi kesempatan pemain yang puasa. Latihan baru dimulai sore, pukul 15.00 untuk latihan fisik, diikuti pukul 16.00 latihan permainan," katanya.

Aji tidak memantau sejauh ini siapa sa ja yang sudah sudah datang, namun ia yakin semua nama yang sudah diundang Pelatih Kepala Rahmad Darmawan akan datang. Begitu juga belum ada keputusan perihal empat pemain yang masih harus ikut seleksi karena belum datang saat seleksi pekan lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com