Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Apo Masih Keluarkan Bau Menyengat

Kompas.com - 30/07/2011, 03:05 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Rumah milik Apo (66) di Desa Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, hingga Jumat (28/7/2011) pukul 23.00 masih mengeluarkan bau tidak sedap. Di sana, Apo serta istrinya bernama Lilis (60) dan cucunya, Keisha (4), ditemukan sudah menjadi mayat.

Rumah yang berada di tepi Jalan Raya Banjaran itu dipadati oleh warga sekitar hingga meluber ke sekitarnya. Garis polisi langsung dibentangkan dan mobil identifikasi diparkirkan di halamannya.

Menurut keterangan yang dikumpulkan, tiga mayat itu diduga dibunuh sejak 5-6 hari. Apo dibunuh di kamar tidur utama, sementara Lilis dan Keisha di kamar tidur tamu. Tiga mayat itu kemudian disatukan di ruang tengah.

Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Sony Sonjaya mengungkapkan bahwa ada mobil milik Apo yang hilang, yakni Suzuki Karimun. Kejadian kemungkinan besar berlangsung pada malam hari saat ketiga korban tertidur lelap. "Penyidikan masih dilakukan. Belum ada kepastian apakah pelakunya orang dekat. Yang jelas tidak ada kunci yang dirusak," kata Sony.

Jenazah dibawa ke RSHS untuk otopsi. Sementara itu, orangtua Keisha yang berada di Kalimantan dikabarkan sedang menuju Bandung.

Menurut penuturan warga setempat, rumah yang digunakan Apo dikontrak selama 5 tahun untuk kantor pegadaian. Apo baru masuk kembali menempati rumah itu sejak Senin (25/7/2011).

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com