Hillary Prihatin terhadap Pengeboman di Norwegia

Kompas.com - 23/07/2011, 18:47 WIB
EditorHertanto Soebijoto

NUSA DUA, KOMPAS.com — Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton menyampaikan keprihatinannya yang mendalam atas serangan teroris di Norwegia, Jumat (22/7/2011). Hillary menegaskan, serangan teroris di Norwegia ini dapat mengancam kehidupan sosial dan perdamaian dunia.

"Tragedi ini sangat mengerikan dan melukai hati, khususnya para korban. Saya menyampaikan keprihatinan kepada masyarakat dan Pemerintah Norwegia," ujar Hillary.

Rasa simpati dan solidaritas Hillary itu disampaikan saat menjadi pembicara di Regional Enterpreneurship Summit di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/7/2011) sore. Kabar terakhir menyebutkan, korban tewas tragedi bom di Oslo dan penembakan remaja di Utoya mencapai lebih dari 90 orang.

Dalam pertemuan antarpengusaha di kawasan regional ini, istri mantan Presiden AS Bill Clinton itu mengajak para pengusaha sukses di tingkat global untuk mendukung pengusaha lokal dalam mengembangkan usahanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.