Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Olah TKP di Lokasi Kejadian

Kompas.com - 19/07/2011, 17:25 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Petugas kepolisian dari Polrestabes Bandung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) keributan yang melibatkan sekitar 150 orang di Sekolah Menengah Atas Kristen Dago. Namun, hingga Selasa (19/7/2011) ini belum ada pelaku yang dijadikan tersangka.

Menurut pantauan Kompas.com, olah TKP sudah dimulai sekitar 15.20 dan dilakukan bersama petugas Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat. Bangkai mobil yang hangus terbakar di halaman sekolah dipasangi garis polisi berwarna kuning.

Sisa keributan seperti batu, potongan bambu, dan sisa spanduk sekolah pun diamankan.

Menurut Humas Polrestabes Bandung Komisaris Endang Wahyu Utami, barang bukti tengah dikumpulkan. Sementara itu, kondisi SMAK Dago yang semula lengang menjadi sedikit ramai dengan aktivitas polisi. Selain satu unit truk yang berjaga, ada juga mobil dari unit identifikasi milik Polrestabes yang bersiaga.

Sementara Jalan Ir H Djuanda juga kembali ramai dengan lalu lalang kendaraan, setelah kemarin petang sempat mencekam hampir dua jam gara-gara bentrokan dua kelompok massa yang diakibatkan sengketa lahan di SMAK Dago.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com