Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carla Bruni Pakai Baju Hamil Chanel

Kompas.com - 28/05/2011, 10:27 WIB

KOMPAS.com — Perutnya memang terlihat membesar dan ia makin sering mengenakan pakaian yang longgar. Namun, hingga sekarang Carla Bruni tak pernah mengonfirmasi apakah ia sedang mengandung. Padahal, istri Presiden Perancis Nicolas Sarkozy ini juga tampak mulai mengenakan baju hamil saat menjamu para ibu negara yang menghadiri G-8 Summit di Villa Strassburger, Deauville, Perancis, bagian utara, 26-27 Mei 2011. Seperti biasa, ia hanya mengenakan kitten heels agar tidak terlalu menjulang dibandingkan dengan tinggi badan suaminya.

Carla, yang menutup gaun putih dari bahan tweed (wol yang tebal) rancangan Chanel Haute Couture itu dengan coat dari bahan yang sama berwarna hitam, tampak mengelus perutnya saat difoto bersama istri Presiden Rusia, Svetlana Medvedeva. Kehamilannya diyakini sudah memasuki usia empat bulan, bahkan disebut-sebut mengandung bayi kembar. Justru ayah mertua Carla, Pal Sarkozy, yang mengakui hal itu kepada surat kabar Jerman, Bild.

"Sekitar 180 persen waktu milik suami saya dilakukan untuk mengurus negara ini. Ia hanya berbicara mengenai hal itu. Tidak ada yang lain. Kalau saya berbicara mengenai sesuatu, itu akan mendahului apa pun yang dia lakukan. Saya ingin bercerita, tetapi hal itu akan melibatkan orang-orang lain. Jadi, saya tak akan menjawab," kata perempuan 43 tahun ini saat dikonfirmasi surat kabar Perancis, Le Parisien, mengenai kehamilannya beberapa waktu lalu.

Tiga tahun lalu Carla sebenarnya sudah sering ditanya mengenai rencananya untuk mempunyai anak. "Kapan hal itu (mempunyai anak) akan terjadi. Sulit bagi saya mengatakannya. Jauh lebih sulit hamil pada usia 40 daripada usia 25," katanya.

Perempuan asal Italia ini sebenarnya sudah memiliki satu anak, Aurelien (7), dari hubungannya dengan seorang profesor filsafat, Raphael Enthoven. Sementara Sarkozy (56) mempunyai tiga anak laki-laki dari dua perkawinan sebelumnya, plus dua anak perempuan tiri. Saat Carla melahirkan nanti, ia akan menjadi istri pemimpin politik pertama yang mempunyai anak saat suaminya masih berkuasa. Ibu negara terakhir yang melakukannya adalah Cherie Blair tahun 2000 ketika Tony Blair masih menjadi Perdana Menteri Inggris.

Seusai menjamu makan siang para ibu negara, petang harinya Carla mengganti pakaiannya dengan little black dress dan sepatu bertali untuk jamuan makan malam bersama Presiden Sarkozy di Le Ciro. Di sini mereka menjamu Presiden AS Barack Obama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com