Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Telanjang Ditemukan di Samping Rel

Kompas.com - 15/05/2011, 11:28 WIB

KENDAL, KOMPAS.com - Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir rel kereta api Desa Sumberejo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (15/5/2011). Diduga mayat yang belum diketahui identitasnya itu sudah tergeletak di pinggir rel sejak Minggu dini hari.

Petugas Polres Kendal, saat ini masih menyelidiki penyebab korban tewas. Beberapa warga yang ada disekitar rel, saat dimintai informasi terkait dengan identitas perempuan itu, juga tidak ada yang tahu. Apalagi korban tidak bisa dikenali wajahnya karena rusak.

Di kepala korban, terdapat luka bekas pukulan benda tumpul. "Kami tidak mengenal dia. Tahu-tahu, kami melihat dia sudah terlentang di rel dengan keadaan yang mengenaskan," kata salah satu warga Kaliwungu, Sutarto.

Setelah dilakukan pemeriksaan di tempat ditemukannya korban, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Kendal untuk diotopsi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Purwanto, untuk sementara polisi menduga mayat wanita tersebut adalah korban tertabrak kereta api. Namun demikian, polisi masih mengembangkan kasus itu, dengan memeriksa sejumlah saksi dan mendata penghuni komplek lokalisasi Gambirlangu yang dekat dengan lokasi penemuan. Korban memiliki ciri-ciri, tinggi sekitar 170 centi meter, kulit putih dan berambut panjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com